Customer Premises Equipment

advertisement
Hi, artikel ini akan memberikan Anda pengetahuan tentang beberapa peralatan telepon yang terletak di rumah Anda. Pada dasarnya kami memanggil mereka sebagai Customer Premises Equipment (CPE). Ketika operator telepon menyediakan fasilitas telepon untuk tempat tertentu, peralatan ini dipasang oleh mereka.
Gambar berikut memberikan gambaran bahwa bagaimana mereka mengatur agar.

Customer Premises Equipment
            Garis sambungan telepon datang dari sisi luar bangunan. Pertama datang ke Unit dis-charger. Unit ini bertanggung jawab untuk melindungi telepon dari tegangan tinggi yang datang dari sisi. Terutama telepon rumah lokal runtuh dari pencahayaan. Oleh karena itu ada mekanisme khusus untuk tanah yang tegangan tinggi yang masuk. Ada kawat eksternal keluar dari dis-charger dan ia pergi ke bumi. Dan juga itu adalah membangun dengan sirkuit yang sangat sederhana.
 
Rosette Box
 
          Setelah unit dis-charger kabel telepon ini datang ke panggilan perangkat Rosette Box. Hal ini hanya terdiri dari lintas koneksi. Ini memiliki dua antarmuka dan mereka koneksi kabel telepon normal dan antarmuka RJ11. Perangkat ini digunakan untuk memiliki baris dengan konektor RJ11.

Sekarang kawat memiliki konektor RJ11 pada kedua belah pihak, oleh karena itu mudah untuk melakukan kabel. Kawat antara kotak Rosette dan splitter disebut kode Rosette. Kode Rosette adalah kode yang memiliki RJ11 di kedua sisi. Kemudian kawat menghubungkan ke telepon melalui splitter. Splitter digunakan untuk frekuensi suara yang terpisah dan frekuensi ADSL. Splitter yang terdiri dengan filter low pass dan tinggi. Low pass filter digunakan untuk menyaring-out frekuensi rendah dari sinyal yang masuk dan pass filter tinggi digunakan untuk menyaring-out line ADSL frequency.The tinggi kemudian menghubungkan ke modem dan setelah pergi ke komputer. Ya, tidak hanya modem kita dapat menggunakan router ADSL untuk melakukan pekerjaan itu.

Kasus berikutnya adalah sedikit berbeda dari sebelumnya, tetapi Anda dapat melihat susunan peralatan yang sama ada di sana. Dalam aplikasi yang rumah yang memiliki 2 kamar tidur dan ruang tamu. Sekarang kita akan setup koneksi internet dan sambungan telepon normal. Pelanggan perlu koneksi ADSL untuk 4 komputer desktop dan ke Laptop. Dan juga ia ingin menggunakan telepon tanpa kabel yang digunakan di salah satu kamar tempat tidurnya. Gambar berikut akan mengungkapkan ide yang lebih baik dari bangunan pelanggan peralatan.


Customer Premises Equipment
Sepanjang artikel ini saya harap Anda bisa mendapatkan beberapa hal. Ini memberikan penjelasan yang sangat dasar dan masa depan akan mencakup lebih. Komentar yang datang dengan baik. Terima kasih.
advertisement
Customer Premises Equipment | Gunawan | 4.5